Friday, January 13, 2017

Apakah Akun Bug Google Adsense Melanggar Kebijakan Google Adsense ?

Saya pernah mendengar bahwa Google Adsense bug Merupakan akun yang melanggar Tos atau kebijakan dari Google adsense sendiri, Kadang kita selalu bertanya-tanya dan mencari informasi di Internet mengenai hal ini. Memang benar saya juga masih mencari tahu apakah Google adsense bug ini merupakan akun yang melanggar TOS dari Google sendiri.

Adsense Via www.google.com/adsense/start

Nah untuk itu mari kita bahas secara analisis dan juga menggunaan logika mengenai adsense Bug Non Hosted Indonesia yang sampai saat ini keberadaanya selalu membuat blogger-blogger berantuasias untuk mendapatakan akun dalam jumlah yang banyak.

Beberapa hari lalu saya sudah membuatkan tutorial bagaimana cara membuat akun adsense bug Non Hosted indonesia dengan trik yang mungkin sebelumnya para blogger di indonesia ada yang sudah mengetahuinya namun menjualnya dan ada yang sama sekali belum paham dan juga baru tahu. Nah sayangnya trik yang kemarin saya pakai itu sama sekali sudah tidak Work, Teman-teman bisa membaca alasannya diartikel dibawah ini :

Kalau kita lihat memang ada benarnya juga kalau akun adsense bug itu melanggar Tos dari Google sendiri, buktinya ketika sudah ada yang tahu dan mencoba untuk membuat lebih banyak membuat Tips ini sudah tidak work Lagi 100% walaupun kalian masih bisa masuk ke Dasbord adsense dan membuat Iklan, Iklan hanya tampil beberapa jam saja, setelah itu sudah tidak tampil lagi.

Mari kita analisis sebentar, akun adsense bug mungkin dalam pembuatannya mudah sekali untuk dilakukan, kita bisa membuat lebih dari 10 akun dalam 1 hari tanpa harus menunggu email review dari Pihak google adsense sendiri, biasanya Review sendiri akan dilakukan selama 2 kali, review pertama lebih cepat dan review kedua lebih lama.

Ini merupakan peninjauan terhadap Kode yang sudah dipasang di Blog atau situs website kita, namun berbeda dengan akun adsense bug dimana kita bisa langsung memasang kode iklan tanpa harus menunggu review pertama dan juga review Kedua. Tapi apakah itu melanggar Tos Google ?

Jelas sekali melanggar bagi yang belum terlalu mengetahuinya, tapi kalau menurut saya pribadi itu sah-sah saja. Kalau google sendiri tidak menyediakan ADMOB tentu saja adsense tidak akan bisa diakali dengan trik tersebut, benar atau tidak ? Coba dari mana kalian akan bisa masuk secara langsung kalau tidak melewati akun Admob dulu ? 

Baca Juga : Dampak Buruk Copas Bagi Blog

Akun admob ini bertujuan untuk mempercepat review pertama, yang mana sebenarnya adsense admob ini tidak menggunakan review, karena gunanya sendiri untuk memontize aplikasi kita yang sudah siap. Namun karena kebanyakan dari Kita seorang blogger dan memanfaatkan admob sebagai celah utama lebih memudahkan untuk proses pembuatan akun adsense sendiri. Kalau dibilang Bug sebenarnya kurang tepat, tapi kalau dibilang adsense No Review mungkin lebih tepat.

Masa iya Perusahaan sebesar Google bisa memiliki celah ? Tentu saja tidak, Ini masalah keuangan dan merupakan salah satu sumber utama keuangan Google sendiri.

Tentu saja keamanannya lebih terjamin, hanya mungkin masalah dari sistemnya yang kurang bekerja secara optimal. Tapi pada dasarnya google setiap tanggal 22- 23 Di pertengahan akhir bulan dan dimana waktu itu merupakan waktu gajian untuk para publisher adsense maka bisa jadi akun Tersebut akan terhapus atau suspend.

ini merupakan pengalaman saja, jadi bukan berarti akun bug itu melanggar tos, melainkan juga sama-sama dengan akun resmi. bedanya yang kita Monetize itu berbeda, kadang kita mengisi data ngawur, menggunakan domain TLD untuk daftar, itupun masih baru dan juga isinya baru 2 artikel, setelah itu kita mengganti domain blog yang tadinya untuk mendaftar dengan domain lain.

ini yang menjadikan akun adsense bug cepat sekali Suspend, Coba sekali-kali kalian buat dengan blog utama dan benar-benar dipasang untuk blog utama, tentu akan bertahan lebih lama.

Baca Juga : cara daftar google adsense agar cepat diterima dengan cara murni

Kalian boleh menyebut akun adsense bug ini melanggar tos Google karena mungkin kalian pernah mendengar bahwa setiap kalian akan PO akun selalu suspend, memang banar. ada yang mengalaminya dan ada yang tidak, tergantung dari keseriusan kalian pada saat membuatnya, kalau ngasal tentu saja data yang ada di database Google sendiri sudah terekam dengan baik dan tiba-tiba kalian ganti dengan sesuka hati terlebih blog utama yang kalian gunakan bukan blog layak monetize.

Nah itulah beberapa informasi yang mungkin harus kita ketahui bersama, akun bug bukan berarti akun siluman dan sebaliknya, tinggal cara kita memahami cara kerjanya saja. Jasa adsense dulu yang masih tenar-tenar saya yakin juga menggunakan cara seperti saya. Jadi dalam 1 hari ? Pakai cara mana kalau tidak memanfaatkan ADMOB ?. Terimakasih.


EmoticonEmoticon