Sunday, December 4, 2016

Panduan Belajar Menggunakan Google Adsense Untuk Pemula Lengkap

Untuk postingan kali ini saya akan membahas mengenai panduan  belajar menggunakan google adsense  lengkap, termasuk bagaimana cara agar blog/website disetujui oleh google adsense, cara menghasilkan earnings adsense yang banyak, dan juga bisnis online melalui google adsense.

Seperti yang kita ketahui bahwa menghasilkan uang secara online dengan adsense dan juga cara lain sekarang menjadi lebih populer dan juga semua orang yang mencoba untuk mendapatkan dari cara online. Kita bisa mengghasilkan uang secara online melalui bermain game, pemasaran sosial, pemasaran email dan juga cara lain juga tanpa investasi apapun.

cara menghasilkan uang melalui google adsense

Jadi ada banyak cara, tapi masih salah satu cara yang sangat populer dan tidak ada yang seperti itu, ya kita berbicara tentang Google Adsense, Seperti yang kita tahu bahwa Google adalah Raja dari dunia internet,mesin pencari, namun banyak bagian lain yang disebut produk google yang sangat populer, Google paling populer, Seperti yang kita tahu ada banyak Adsense Alternatif tahun ini tetapi jika kita catatan di BPK maka kita dapat menemukan cara yang terbaik.

untuk yang pertama saya akan membahas tentang bagaimana caranya agar blog kita disetujui sepenuhnya oleh google mari kita simak artikel berikut.

Paduan lengkap tentang google adsense agar disetujui dan bisa menghasilkan uang

Apa itu Google AdSense? Bagaimana Cara kerjanya untuk mendapatkan uang?Bagaimana cara mendaftar  AdSense? Ada begitu banyak pertanyaan, yang ada untuk kalangan Blogger baru.

Berikut adalah jawaban untuk setiap pertanyaan mengenai Google AdSense. blogger baru secara khusus mendaftar dengan situs-situs baru, harus membaca artikel ini untuk pemahaman yang lengkap. Terus membaca, tahu lebih banyak tentang Google AdSense.

Sederhana kita dapat mengatakan bahwa Google adsense adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang dan juga dunia Program monetisasi terbesar,Sekarang beroperasi pada aplikasi mobile, video YouTube dan juga mobile browser opera juga, Dalam kata singkat lokasi pelanggaran pertama dengan kebijakan Google, Jadi mari kita tahu semua bagaimana membimbing dan banyak orang lain tips dan panduan ini dan berpartisipasi dengan online membuat program untuk menghasilkan uang.

Baca Juga :mengenal lebih dekat tentang google AMP


Apa itu Google Adsense?

Adsense adalah pendekatan yang menyenangkan untuk beradaptasi lalu lintas, dan sederhana untuk mengeksekusi. Ini salah satu pekerja atas saya dan telah berikutnya ke 2.003.

Google.com pengadaan sebagian besar dari pendapatan dengan mengizinkan pemilik situs lain untuk mempromosikan pada item permintaan mereka halaman. Hal ini diawasi melalui sistem yang mereka sebut AdWords (bayar per klik mempromosikan).

Anda melihat promosi ini menunjukkan lebih bebas / hasil alam dan sepanjang setengah kanan halaman di Google.com. Ini disebut Hasil sponsor, dan promotor membayar ukuran tertentu uang tunai setiap klik untuk iklan ini.

Ini adalah kerangka kerja berdasarkan penjualan yang memungkinkan humas untuk mencari tempat mereka. Siapa pun memiliki paling penting, menawarkan dan paling "kualitas" promosi, mendapat tempat teratas.

Saat Anda dapat memenangkan tawaran dari pendapatan yang Google menang dari AdWords dengan menampilkan konten atau gambar iklan tersebut sama di situs Anda. Ketika seseorang mengklik, Anda memperoleh sekitar 68% dari klik dan Google mendapat sisanya. Proyek ini disebut AdSense.

Ini adalah sistem yang mengagumkan yang dapat membantu Anda mendorong upah ekstra untuk situs Anda - terutama dalam hal yang pada dasarnya konten berbasis.

Jadi jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak peduli untuk memikirkan membayar untuk sebuah situs, ini adalah pendekatan luar biasa untuk memenangkan uang tunai Anda kembali ke mengatakan paling.

Jika tidak terlalu banyak kesulitan yang memverifikasi Anda membaca seluruh artikel ini. AdSense bukan rencana menjadi kaya-cepat dan dibutuhkan ukuran yang cukup besar dari pekerjaan untuk mendapatkan keuntungan. Cobalah untuk tidak merasa bahwa hanya dalam terang fakta bahwa Anda pergi bersama dengan, Anda memastikan untuk mendapatkan keuntungan.

Bagaimanakah cara kerja adsense?

Idenya sederhana. Anda menunjukkan promosi dan dibayar ketika orang mengklik iklan anda dan kemudian hanya melihat iklan (biasanya itu sebagian besar klik.)

Berapa Banyak Pendapatan Dengan Menggunakan Google Adsense?

Komisi Anda mendapatkan setiap klik bergantung pada pada jumlah sponsor yang membayar Google untuk komersial tertentu. Anda akan memenangkan tawaran dari jumlah itu. Aku sudah tahu tentang pendapatan di mana saja di kisaran 2 sen sampai $ 15 setiap klik.

Mendapatkan lebih dari $ 1 adalah mungkin sangat jarang, terlepas dari fakta bahwa itu tidak terjadi setiap sekali-sekali. Jadilah bahwa mungkin, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar keuntungan Anda akan berada di ujung bawah kisaran.

Ini penting untuk dicatat bahwa saya tidak bisa mengukur jumlah yang Anda akan menang dalam terang gerakan Anda. Individu terus-menerus perlu memahami apa jumlah normal adalah setiap klik.

Tidak ada yang tahu menanggapi ini selain dari Google, jadi jangan biarkan siapa pun upaya untuk membiarkan Anda tahu apa yang beragam. Ini akan menjadi tak terbayangkan untuk diriku sendiri atau distributor Adsense untuk memberikan data ini dalam terang fakta bahwa iklan semua beragam biaya beban dan kita tidak tahu apa promotor membayar.

Baca Juga :Trik daftar bug google adsense terbaru

Meskipun demikian, ada beberapa spesialisasi yang jelas membayar lebih. Jadi itu masuk akal untuk menerima bahwa ekspresi kata penting seperti seks, keuntungan, dan sebagainya bisa memperoleh lebih banyak setiap kali klik berikut ini semboyan sangat agresif yang mencari turun banyak pada,

Semakin fokus kata kunci, semakin banyak humas membayar dan semakin Anda menang sebagai distributor.

Terlepas dari kenyataan bahwa Google tidak akan mengungkap jumlah yang Anda menang untuk setiap komersial yang diklik dari situs Anda, Anda dapat saat login hadir untuk catatan Anda kapanpun dan melihat jumlah agregat pendapatan yang Anda buat hari, minggu, bulan , tahun, dan seterusnya.

Misalnya, dalam hal bahwa Anda melihat bahwa Anda telah membuat $ 12,60 hari ini dari 9 kutu maka Anda dapat menghitung bahwa yang normal klik-thru komisi Anda adalah $ 1,40 setiap klik. Yaitu sebagai pasti seperti rincian mereka akan mendapatkan. Selain itu ingat, itu hanya normal. Anda tidak akan tahu berapa banyak setiap promosi tertentu punya.

Jumlah Anda akan mendapatkan tambahan umumnya tergantung pada ukuran difokuskan pada gerakan Anda mendapatkan ke situs tertentu Anda sendiri, seberapa baik iklan mengkoordinasikan pengumpulan Anda hobi rakyat, penataan promosi pada halaman Anda, dan jelas jumlah yang Anda dapatkan setiap klik.

Dalam dunia yang sempurna, Anda harus membuat sebuah situs pada tema Anda tahu banyak tentang. Dengan cara itu Anda akan memiliki lebih sederhana waktu membuat ukuran liberal konten pada subjek.

Bagaimanakah Cara Membuat Akun Google Adsense?

Sebagai seorang blogger, Anda harus tanpa keraguan diketahui tentang program AdSense dari Google, salah satu yang terbaik konteks berorientasi program pemberitahuan diakses. Dalam posting ini, saya akan menunjukkan bagaimana Anda dapat membuat mewakili situs Anda.

Ada banyak pilihan ini dapat diakses, namun terlepas dari sistem apa yang Anda mencoba, Anda mungkin akan menemukan bahwa,

Ini adalah yang terbaik. Dalam hal bahwa Anda memiliki beberapa bakat iklan, di sisi lain, Anda mungkin juga perlu untuk menyelidiki anak perusahaan mempromosikan. posting saya di Afiliasi dibandingkan akan mengeluarkan Anda pengalaman saya sendiri pada kedua sistem.

Ketika saya mulai blogging, "Adsense" adalah ide luar untuk saya. Ketika saya pada awalnya membutuhkan ini, saya diperlukan bantuan dari teman saya, meskipun semua yang saya tidak yakin saya melakukan segalanya dengan benar.

Untuk peserta didik yang tidak mengenal ini, ini adalah program promosi untuk distributers mulai dengan Google (Lihat poin Wiki menarik), dimana promosi yang relevan ditetapkan pada website Anda, dan Anda dibayar ketika seseorang mengetuk iklan tersebut.

Dalam entri blog ini saya menunjukkan seorang pembantu mendasar bagi tenderfoots yang tidak yakin bagaimana untuk meminta Adsense.

Ada beberapa kebutuhan yang harus Anda penuhi sebelum Anda dapat meminta Adsense. Awalnya, jelas, Anda harus memiliki sebuah situs.

Anda minimal harus berusia di atas 18 tahun, jika anda belum berusia 18 tahun sebaiknya anda mencari wali atau orang tua untuk medampinginya karena ini progam yang sangat besar dari kebijakan google.

Bagaimanakah Caranya Agar Blog Kita Disetujui Oleh Google Adsense?

Bagaimana untuk menyetujui laporan lengkap Adsense paling mencari di internet, karena semua orang pertama kali mencoba untuk mendapatkan cara ini, Jika mereka tidak berhasil, maka mereka akan menggunakan alternatif lain, Anda tahu jika Anda akan mengikuti kebijakan yang tepat maka Anda dapat dengan mudah menyetujui Yahoo Media Iklan jaringan juga mudah,

Jadi menyetujui itu akun ini tidak sulit, Cukup ikuti beberapa kebijakan dan mendapatkannya, Berikut adalah beberapa kebijakan yang dapat membantu untuk mendapatkan akun sepenuhnya disetujui, sehingga sebelum menerapkan pertama pastikan persyaratan ini dilakukan.

  • Situs usia minimum 2 bulan.
  • minimal postingan blog 25 atau lebih 
  • Tidak ada hacking, cracking, Copyright, konten Spam.
  • minimal blog anda dikunjungi 100 orang perhari
  • blog anda harus responsive atau loadingnya yang sangat cepat
  • desain blog responsive dan seo friendly 
  • mendukung mobile friendly
  • Juga harus Tambahkan Google Plus widget lebih baik jika Anda menambahkan halaman Google Plus.
  • jumlah kata setiap artikel minimal 500-1000 kata


Cara Agar akun Adsense Aman Dari Banned

Adsense memberikan kebijakan yang ketat, Jika Anda tidak akan mengikuti kebijakan mereka, maka akun Anda dapat memblokir oleh tim,

Ada banyak alasan untuk mendapatkan dilarang, tetapi kebanyakan rekening diblokir karena kegiatan tidak sah (khusus klik tidak sah). Untuk menyingkirkan masalah ini Anda dapat membaca semua kebijakan Adsense untuk penerbit, juga, berikut adalah beberapa alasan khusus yang paling terjadi.


Cara Mengubah Nama Penerima Pembayaran Setelah Setujui akun Adsense

Banyak orang menghadapi masalah ini, saya berarti banyak kali orang mengisi salah atau miss mantra ketika mereka mengisi. Sekarang lebih fleksibel, sekarang Anda dapat mengubah nama penerima pembayaran setelah persetujuan. Untuk ini, Anda perlu mengisi formulir dan mengirimkannya kepada tim,

Dalam beberapa hari mereka akan menerima permintaan Anda dan Anda dapat atau untuk mengubah, Berikut adalah panduan lengkap tentang ini sehingga memungkinkan membaca secara singkat perubahan Adsense nama penerima pembayaran setelah menyetujui.

Informasi Kontak Adsense

Ini adalah bagian yang paling penting, dan saya ingat melakukan beberapa kesalahan saat bergabung yang saya berencana untuk menjaga Anda dari membuat dengan panduan dalam ajudan ini.

"Nama penerima pembayaran" adalah penting. Membuat sebuah titik untuk menggunakan nama yang sama di mana Anda memiliki buku besar, seperti Adsense akan mengirimkan cek atau EFT angsuran dengan nama itu.

Pada kesempatan off bahwa Anda melakukan kesalahan di sini, mengubah nama penerima pembayaran dari catatan Anda akan merepotkan di berbagai negara termasuk India.

Berikut adalah ikhtisar dari negara-negara yang tidak diizinkan untuk mengubah nama penerima pembayaran setelah bergabung. Jadi menjamin nama buku dan nama penerima pembayaran yang persis sama.

Berikutnya termasuk data kontak Anda dan isi elemen halus alternatif.

Unit Iklan Adsense Yang Paling Direkomendasikan Oleh Google

Kita semua menyadari bahwa AdSense adalah untuk tanggal yang terbaik logis sistem iklan yang menguntungkan.

AdSense memiliki pendekatan proyek yang sama sekali berwenang, dan pada kesempatan yang mereka menemukan bahwa sebuah situs adalah mengabaikan TOS mereka, mereka melemahkan catatan bersalah.

Sangat penting untuk mengambil setelah AdSense kualitas dan sistem aturan, sehingga untuk menjauhkan diri dari memiliki catatan Anda dilarang.

Menonjol di antara pertanyaan yang paling terkenal setiap blogger baru akan tanyakan adalah, "Berapa jumlah terbesar dari unit AdSense saya dapat menempatkan pada halaman?"

Google menawarkan macam khas iklan, dan sebagian diurutkan dalam konfigurasi yang menyertainya:

Unit konten

bergabung Unit

untuk mengejar

Yang digunakan untuk menawarkan unit fitur AdSense juga, namun mereka akhirnya mengundurkan diri alternatif ini.

Berikut adalah Unit Iklan Terbesar Dalam Situs google Adsense

Unit konten AdSense

unit link

untuk pencarian

Digunakan untuk menawarkan unit video AdSense juga, tetapi mereka akhirnya pensiun opsi ini.

Unit konten:

Anda dapat menempatkan sebuah terbesar dari tiga unit konten.

unit konten dapat diakses dalam mengambil setelah ukuran:

728 * 90, 468 * 60, 234 * 60, 125 * 125, 120 * 600, 160 * 600, 180 * 150, 120 * 240, 200 * 200, 250 * 250, 300 * 250, 336 * 280

Dengan dan oleh, saya telah menemukan 336 * 280 dan 160 * 600 menjadi sangat kuat.

Anda dapat menggunakan promosi dari ID distributer berbeda, namun jumlah agregat iklan presentasi konten tidak seharusnya melewati tiga.


unit tautan adsense:

Unit link melakukan yang benar-benar baik bila dicampur dengan subjek Anda dan meletakkan di atas flip. Saya mencoba ini dengan menempatkan dalam bar navigasi, dan hal-hal menjadi apa yang mereka menjadi top tampil iklan satuan.

Anda dapat menempatkan sebuah terbesar dari tiga unit sambungan pada halaman.

Anda dapat menemukan ukuran yang berbeda dari Adsense bergabung unit sini.

Adsense untuk pencarian:

Anda dapat berarti dua AdSense-untuk-pencarian unit pada halaman. Untuk situs besar, unit Its melakukan yang benar-benar baik. Dalam hal bahwa Anda belum menyiapkan Adsense-untuk-pencarian unit, Anda dapat membaca iklan kami tentang Cara Set Up Adsense for Search.

Anda dapat membaca semua tentang jumlah paling ekstrim dari unit pemberitahuan cocok pada entri blog resmi. (Mengabaikan bagian dari posting tentang pemberitahuan fitur seperti yang mengundurkan diri pada saat ini.)

Beberapa hal yang saya dapatkan dari pengalaman khusus saya sendiri:

Sesekali unit 2-promosi tampil lebih baik dari unit 3-iklan.

Pengaturan promosi lebih flip menghasilkan hasil yang lebih baik.

Campuran gambar + konten, promosi melakukan lebih baik.

Ada berbagai pilihan diakses untuk situasi promosi, namun saya sangat menyarankan menggunakan setidaknya unit pemberitahuan, atau menggunakan iklan hanya di dasar atau di sidebar.

Cara Menggunakan Adsense Untuk Cari Iklan Dalam Situs

Google Adsense adalah salah satu pendekatan yang paling ideal untuk beradaptasi jurnal web Anda. Untuk setiap blogger, salah satu dapat dengan cepat termasuk iklan teks, bergabung promosi dan AdSense untuk mengejar.

Untuk pencarian berfungsi untuk membantu pengadaan dan pada titik tertinggi, itu membantu perusers Anda untuk menemukan konten pada jurnal online Anda.

Terlepas dari kemungkinan bahwa Anda tidak menggunakan Adsense untuk penyelidikan, Anda harus memiliki kotak mengejar di situs Anda untuk memverifikasi bahwa perusers Anda dapat menemukan konten dalam website Anda. Selain menunjukkan daftar item di dalam situs Anda akan membantu untuk drop-down tingkat bob.

Ketika kita mengatur Adsense untuk pencarian, kita memiliki dua pilihan untuk menampilkan daftar item:

Di dalam halaman Blog

Pada halaman Google
Untuk menahan tamu pada jurnal web Anda dan biarkan laju bob, sebuah perusahaan kata hikmat untuk menunjukkan output query dalam website Anda. Dalam latihan ini, saya akan menawarkan bagaimana Anda dapat membuat Adsense untuk penyelidikan dan menunjukkan hasil dalam halaman jurnal online Anda.

Anda dapat memperoleh uang tunai dengan Google Adsense for Search maka mengapa tidak Bermigrasi untuk itu? Perlu untuk pindah? Kebanyakan Anda akan berpikir tentang Google Adsense untuk penyelidikan,

Namun itu tidak mengerikan untuk memberitahu orang yang tidak memiliki gagasan foggiest tentang bahwa mereka kehilangan ukuran tampan kas dari daftar diindeks mereka.

Dalam excercise ini, saya akan menggunakan antarmuka baru sebagai ilustrasi dan dalam hal apapun Anda menggunakan antarmuka lama, Anda dapat menekan "Mencoba antarmuka Adsense baru" kanan atas untuk masuk ke dashboard baru.

Membuka catatan Adsense Anda, tekan pada "Iklan Saya", pilih "Pursuit" dari kiri, tekan pada "Custom Search Engine" dan klik "New Custom Search Engine".

Isi nama Anda, kata-kata penting dan berbagai informasi.

Dalam "Apa yang harus Cari", pilih "Web Hanya saya pilih" dan menulis URL lengkap (Termasuk HTTP: //) dari lokal yang Anda butuhkan untuk penyelidikan. Anda hanya bisa menambahkan situs Anda untuk menampilkan hasil dari situs / halaman web.

Dalam "item Query dan daerah Ad", melihat ke "daftar Indexed" dan pilih "Di situs saya menggunakan iframe". 5) Sekarang login ke dashboard WordPress dan membuat halaman WordPress lain. Halaman ini akan menjadi tempat di mana item daftar akan ditunjukkan.

Ini ideal untuk membuat nama halaman dengan "Pursuit" dan diingat untuk tidak menggunakan tag file untuk halaman tersebut. Jadi bagaimana kita mengharapkan nama halaman Anda adalah domain.com/look

Di URL Field, Anda akan termasuk http://domain.com/seek. Menggantikan nama daerah dengan nama ruang nyata Anda.

Klik "Spare dan mendapatkan kode". Anda akan mendapatkan dua kode. Kode 1 adalah untuk menunjukkan kotak penyelidikan, dan 2 adalah untuk dimasukkan halaman di mana Anda akan ingin menunjukkan daftar item yaitu, halaman yang Anda buat pada langkah 5.

8) Buka Manajer HTML WordPress Dashboard dan terbuka dari halaman yang dibuat pada langkah 5. Lem 2 Adsense Anda punya di langkah terakhir.

9) Buat gadget konten dan lem kode Adsense 1.

10) Semua baik! Anda selesai, Start memperoleh dari hasil pencarian.

[*] Jika kotak pencarian Anda sedang mencari besar, menemukan "size =" dalam kode Adsense 1 dan mengatur harga untuk jumlah yang lebih rendah.

Banyak distributers Adsense dijamin bahwa kotak mengejar membantu mereka untuk membuat penghasilan yang layak. Anda hanya dapat mengatur pengaturan komersial untuk pencarian sementara pengaturan promosi atau mengubah secara efektif membuat saluran dari dashboard.

Itulah paduan sederhana menggunkana google adsense semoga bermanfaat untuk kalian semua jangan lupa like and share yahh.....!


EmoticonEmoticon