Wednesday, November 2, 2016

Cara Memilih Template Yang Bagus Supaya Untuk Daftar Google Adsense Full Approve

Berikut Cara Memilih Template Yang Bagus Untuk Daftar Google Adsense Full Approve 2016/2017 Atau cepat untuk disetujui. Memilih template yang SEO dan juga cocok untuk adsense itu tidak mudah, banyak sekali kriteria-kriteria tertentu yang harus benar-benar kita perhatikan dalam memilih template yang SEO dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Google sendiri. 

Pada dasarnya tidak semua blogger yang menggunakan template premium Bisa mudah untuk diterima Google adsense dengan cepat walaupun sebagus apapun template yang digunakan. 

Google sendiri tidak melihat di bagian bagus dan jeleknya penggunaan Template namun dilihat dari segi kemudahan bagi setiap pengunjung yang bisa melihat iklan yang ditampilkan secara Relevan dari blog kalian. Dengan kata lain Google lebih mengharapkan kalian menggunakan template yang mudah untuk diakses semua orang dan pengguna blog kalian mudah untuk melihat baik itu Konten yang penting dan juga Iklan yang relevan saling sinkron.

Menggunakan template yang terlalu mewah dan juga elegan belum tentu juga bisa mendapatkan perhatian dari google untuk langsung diterima menjadi Publishernya secara langsung. 

Tapi juga perlu pertimbangan yang harus benar-benar diperhatikan, Selain pertimbangan dari Konten blog sendiri Google juga akan melihat dimana kalian meletakan iklan yang sesuai dengan tampil dengan relevan pada bagian halaman situs kalian. Yang pasti penempatan iklan yang tidak tepat terlebih bawaan dari Template akan membuat persetujuan Google adsense kalian bisa di tolak dengan mentah-mentah.

Ada beberapa cara memilih template yang ideal dan bagus untuk adsense, mungkin Di Internet sudah banyak beredar informasi ini. Namun saya akan menjelaskan kembali kepada kalian yang masih baru bermain dalam dunia blogging khususnya untuk para calon pendaftar Google adsense. 

Perlu kita ketahui bahwa sampai saat ini proses pendaftaran Google adsense Indonesia itu sangat sulit dan butuh seleksi yang juga sangat ketat, sehingga kita sebagai seorang blogger Indonesia tentu saja akan paham seperti apa peluang untuk menjadi Publisher google adsense Indonesia sekarang.

# Perhatikan Penggunaan Javascript Dan CSS

Yang pertama kita perhatikan terlebih dahulu penggunaan dari Javascript dari template bawaan kalian, apakah Template kalian loadingnya cukup berat atau sedang-sedang saja dengan waktu yang cukup Ideal ? 

Tentu saja ini juga bisa mempengaruhi kualitas blog kalian pada saat seleksi Google adsense sendiri, usahakan Minimal Loading laman paling ideal sekitar 14 Detik untuk setiap 1 kali loading laman. Ini memberikan peluang yang cukup bagus jika kalian ingin mendapatkan Pengunjung yang banyak dan juga tentu Diterima dengan cepat oleh Google adsense. Terlebih jika penggunaan Javascript yang tidak terlalu banyak akan membuat loading laman situs semakin cepat.

# Pakai template dengan sidebar di sebelah kanan

Kenapa harus memilih template dengan sidebar paling kana ? Nah kita ambil secara logika saja, pada dasarnya perayapan dari mesin pencari itu dimulai dari sebelah kiri ke kanan yang mana perayapan paling utama tentu saja pada bagian Blog konten yang merupakan informasi yang begitu penting untuk pembaca blog kalian, kalau Kita menggunakan template yang sidebarnya disebelah kiri maka akan membuat pembaca menjadi bingung dan perayapan konten menjadi kurang maksimal. 

Ini menyebabkan Google tidak bisa menerima Blog kalian untuk menjadi Publishernya, Dikarenakan hal pertama yang disuguhkan ke pembaca yaitu sebuah Iklan dan bukan konten, dan google lebih mengharapakan bahwa Iklan hanya mendukung sebuah konten yang dianggap penting dan memberikan respon yang lebih relevan terhadap Iklan yang tayang.


Cara Memilih Template Yang Bagus

# Usahakan Template memiliki Fitur Lengkap

Nah yang ketiga usahakan bahwa Fitur template kalian sudah lengkap, apa saja yang perlu dilengkapi untuk halaman blog kalian ? Misalnya saja halaman Popular Post, kemudian Releated Post, Label atau kategori setiap konten harus di pisahkan, kemudian setelah itu mengenai tambahan halaman penting dan lain-lain. 


Baca Juga :Dampak Negatif Terlalu Sering Mengganti Template Blog

Ini menjadi salah satu aset utama yang harus kalian tonjolkan untuk situs kalian, dan lebih dari itu juga dengan tampilan Fiitur yang relevan dan juga lengkap akan mempermudah pengguna untuk berselancar di blog kalian tanpa tersesat. Pernah mendapatkan email penolakan ? 

Jika iya maka kalian pernah melihat atau membaca penolakan dari Google adsense yang isinya tentang Navigasi Blog kurang memadai atau tidak jelas. Nah kita sudah diberi kata kunci seperti itu maka kalau bisa buat Navigasi blog kalian lebih lengkap dan mudah untuk diakses, jangan sekali-kali mendaftarkan blog dengan Navigasi yang tidak bisa diakses atau masih Kosong dan berupa kata-kata saja. ini menyesatkan para pembaca blog kalian dan google tidak akan menyukainya.

# Tidak Berat Loadingnya

Template yang bagus untuk adsense adalah template yang tidak berat untuk masalah loadingnya sendiri, tentu saja dengan loading rata-rata dan ideal sudah cukup bagus untuk pengguna blog untuk mengakses blog kalian baik menggunakan versi Dekstop dan juga Versi Mobile sendiri. 

Nah loading blog yang cepat ini akan menjadi peluang besar ketika iklan adsense ditampilkan disitus kalian maka loadingnya akan menjadi rata-rata dan masih bisa diterima oleh semua pengguna internet karena mereka tidak menunggu lama untuk mendapatkan informasi penting dari kalian.

# Perhatikan Ukuran Iklan yang disarankan Oleh Google

Kemudian yang selanjutnya yaitu dengan memperhatikan ukuran iklan yang disarankan oleh Google sendiri untuk semua publisher Google adsense, ukuran iklan yang paling sukses adalah ukuran iklan yang sudah banyak mendapatkan nilai CTR yang tinggi dan juga sering kali dilihat para pengguna internet, ini yang menjadikan Google menyarankan kepada kita sebagai seorang Publisher google adsense untuk menerapkan beberapa jenis iklan yang responsif dan juga Relevan sesuai dengan pandangan pengguna situs kita. 

Nah mari kita lihat beberapa jenis Iklan yang cocok dan relevan untuk pengguna blog  yang disarankan Oleh google sendiri.

Cara Memilih Template Yang Bagus

Nah kalau kita lihat dari beberapa jenis iklan adsense yang berkerja dengan baik tentu saja ukurannya juga harus disesuaikan dengan ukuran tampilan template kalian bukan ? 

Dengan ukuran yang minimal hampir sama dengan gambar yang diberikan Google saya yakin proses pendaftaran Google adsense kalian akan mudah dan juga approve dengan syarat semua ketentuan dan kebijakan lainnya sudah kalian patuhi sebelumnya.

Berikut contoh Iklan yang paling direkomendasikan untuk ditampilkan disitus kalian yang menggunakan warna Terang, Pengimbang dan juga Kontras :

Cara Memilih Template Yang Bagus Untuk Daftar Google Adsense Full Approve

Ini merupakan salah satu saran dari google sendiri untuk menggunakan warna TEMPLATE yang benar-benar enak untuk dilihat terutama mampu mengimbangi iklan yang ditayangkan dan terlebih jika iklan tayang seperti ini tentu saja nilai CTR juga akan semakin meningkat.

Dalam memilih template jangan langsung dilihat bagusnya atau harganya yang cukup fantastis, namun dilihat fitur-fitur apa saja yang ada, jika banyak Fitur mungkin kalian bisa menguranginya dan gunakan sifatnya yang penting saja, Tak perlu harus menggunakan banyak widget dan Konten Flash untuk mempercantik Tampilan template, cukup berikan Konten yang benar-benar bermanfaat dan unik itu sudah cukup dan ditambah dengan Navigasi yang jelas.

Itulah informasi panduan memilih template untuk daftar Google adsense supaya Cepat Disetujui Atau Full approve. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini


EmoticonEmoticon